img

Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan Inspektur Kabupaten Sragen


Dibuat Oleh :  | Rabu, 24 February 2021 14:55:43
 
img
 

Bertempat di ruang Aula Inspektorat Kabupaten Sragen, Inspektorat Kabupaten Sragen menggelar acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Inspektur Kabupaten Sragen, Selasa (16 Februari 2021). Acara yang digelar dengan penuh khidmad dan dihadiri oleh seluruh Pegawai Inspektorat Kabupaten Sragen diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan doa lalu diikuti dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan penyerahan simbolik Memori Jabatan oleh Inspektur Kabupaten Sragen lama Dr. Wahyu Widayat, S.H., M.Si kepada Ir. Simon Nugroho Sri Yudanto selaku Plt Inspektur Kabupaten Sragen.

Dr. Wahyu Widayat, S.H., M.Si dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dan kerjasamanya kepada seluruh Pegawai di Inspektorat Kabupaten Sragen selama menjabat di Inspektorat Kabupaten Sragen. Inspektur lama juga mengenalkan Pegawai Inspektorat Kabupaten Sragen yang terdiri dari Sekretaris Inspektorat Kabupaten Sragen, Inspektur Pembantu Wilayah I, II, III dan IV, Kasubag Evaluasi dan Pelaporan, Kasubag Perencanaan, Kasubag Administrasi Umum dan Keuangan, Fungsional  Auditor, Fungsional Pengawas Penyelenggaraan  Pemerintahan Daerah (P2UPD) dan staf.

Bapak Dr.Wahyu Widayat, SH.MSI menyampaikan pesan agar Inspektorat mampu menjaga kinerja Inspektorat yang cepat, mudah dan akurat serta senantiasa menjaga integritas, agar Pegawai Inspektorat Kabupaten Sragen untuk meng-upgrade diri dan meningkatkan skill individu. Sinergitas antara Inspektorat Kabupaten Sragen dengan BPK, BPKP, Inspektorat Provinsi yang sudah berjalan dengan sangat baik ini agar dijaga jika perlu agar ditingkatkan.

Ir. Simon Nugroho Sri Yudanto selaku Plt. Inspektur Kabupaten Sragen dalam sambutan dan arahannya berharap agar dengan kehadirannya, Inspektorat Kabupaten Sragen dapat berkolaborasi dengan baik, guyub dan rukun. Plt. Inspektur juga meminta agar meresapi dan meneruskan apa yang sudah diinstruksikan oleh Inspektur lama. Dengan komposisi jabatan fungsional yang ada di Inspektorat Kabupaten Sragen, dirinya berharap Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) Inspektorat Kabupaten Sragen menjadi sumber kekuatan dan dapat menjamin agar penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Kabupaten Sragen dapat berjalan sesuai dengan tujuan dan sasaran serta visi misi Bupati Sragen

 

 

 

created by Tim Perencanaan


Trending