img

Kegiatan Apel Pagi di Lingkungan Inspektorat Daerah Kabupaten Sragen


Dibuat Oleh :  | Jumat, 01 April 2022 16:54:15
 
img
 

Sragen – Senin (28/03/2022) Inspektorat Daerah Kabupaten Sragen laksanakan Apel Pagi.

 

Inspektorat Daerah Kabupaten Sragen melaksanakan Apel Pagi dalam rangka memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan serta cinta tanah air, pengabdian terhadap negara dan rakyat Indonesia, serta untuk menumbuhkan disiplin Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Inspektorat Daerah Kabupaten Sragen. Apel pagi ini dilaksanakan pada hari Senin setiap minggunya.

 

Apel pagi dilaksanakan di halaman Inspektorat Daerah Kabupaten Sragen dengan memperhatikan jumlah peserta, jarak aman dan menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan Apel diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Inspektorat Daerah Kabupaten Sragen.

 

Apel pagi ini dimulai dari pukul 07.30 sampai dengan pukul 08.00 merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap pegawai. Apel pagi dimulai dengan menyanyikan lagu Padamu Negeri, kemudian dilanjutkan pengucapan Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia oleh petugas pengucap Panca Prasetya Korpri, Arahan Pemimpin Apel dan ditutup dengan pembacaan doa sebagai awal untuk memulai kegiatan pada hari itu.


Trending