img

Acara Perpisahan Purna Bhakti


Dibuat Oleh :  | Kamis, 03 June 2021 14:03:51
 
img
 

Senin, 31 Mei 2021 bertempat di Inspektorat Kabupaten Sragen, Inspektur Pembantu Wilayah II Inspektorat Kabupaten Sragen, Bapak Juli Wantoro, S.H., M.Hum melepas Inspektur Pembantu Wilayah III Inspektorat Kabupaten Sragen, Ibu Dra. Endang Widiastuti, M.M. yang memasuki masa Purna Bhakti per 1 Juni 2021. Acara pelepasan pejabat yang memasuki masa Purna Bhakti dihadiri oleh seluruh pegawai Inspektorat Kabupaten Sragen di tengah pandemi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan serta berlangsung dalam suasana kebersamaan, kekeluargaan dan haru.

Dalam sambutannya, Inspektur Pembantu Wilayah II Inspektorat Kabupaten Sragen memberi ucapan selamat dan doa. “Saya mewakili keluarga besar Inspektorat Kabupaten Sragen mengucapkan terima kasih kepada Ibu Endang atas loyalitas, dedikasi dan pengabdiannya selama ini. Selama kurang lebih 24 tahun mengabdi di Inspektorat Kabupaten Sragen, merupakan rentang waktu yang panjang, tentunya banyak suka duka yang sudah dilalui. Oleh karena itu, kita harus selalu mensyukuri nikmat yang didapat. Purna tugas bukan akhir dari segalanya, namun harus tetap terus semangat berkarya di masyarakat. Selamat berkumpul kembali bersama keluarga. Semoga Ibu Endang sekeluarga selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT.”

 

Ibu Dra. Endang Widiastuti, M.M. telah mengabdi untuk Kabupaten Sragen selama 30 tahun 5 bulan di mulai sejak bulan Januari tahun 1991 dan telah mengabdi di Inspektorat Kabupaten Sragen selama 24 tahun. Dalam sambutannya, Ibu Dra. Endang Widiastuti, M.M. menyampaikan rasa terima kasihnya kepada keluarga besar Inspektorat Kabupaten Sragen dan berharap tali silaturahmi tetap terjalin serta memohon dimaafkan atas segala kesalahan yang dilakukan.


Trending