HUT Sragen ke-273 : Inspektorat Kabupaten Sragen Laksanakan Apel Pagi dengan Lurik

SRAGEN – Senin (27/5/2019) Ada suasana yang tak biasa pada pelaksanaan apel pagi di Inspektorat Kabupaten Sragen pada hari Senin (27/5/2019) di halaman kantor Inspektorat yang beralamatkan di Jl. Dr. Setia Budhi Nomor 20 Sragen. Pada apel pagi kali ini, sesuai dengan Surat Edaran Bupati Sragen No. 065.5/207-01/2019 untuk menggunakan Pakaian Lurik dalam Rangka Hari Jadi  Kabupaten Sragen ke-273, maka seluruh ASN Inspektorat Kabupaten Sragen tertib menggunakan Pakaian Adat Jawa tersebut. Untuk Pria mengenakan Pakaian Lurik Surjan dilengkapi dengan sarung goyor dan ikat kepala, sedangkan untuk wanita mengenakan Pakaian Kebaya Lurik.

Saat memimpin apel pagi, Inspektur Kabupaten Sragen memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai Inspektorat untuk selalu semangat melaksanakan tugasnya sesuai tupoksi masing-masing. “Semoga kita tidak henti-hentinya bisa memberikan sumbangsih untuk Kabupaten Sragen dengan maksimal. Melalui momentum HUT Sragen ke-273 yang bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan ini, saya berharap bahwa kita tak henti-hentinya semangat untuk meningkatkan kinerja dan kompetensi diri kita masing-masing agar menunjang pelaksanaan pemerintahan yang bersih, berwibawa, tertib dan teratur sesuai visi misi Inspektorat kabupaten Sragen,” tutur DR. Wahyu Widayat, Sh, M.Si, Inspektur Kabupaten Sragen menutup apel pagi itu.

 

 

 

created by Na2ng naomy

  • Tentang Kami

    Inspektorat Kabupaten Sragen merupakan salah satu Instansi Publik yang berkedudukan sebagai unsur pelaksana tugas tertentu Pemerintah Daerah dipimpin oleh seorang Inspektur yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Bupati melalui Sekretaris Daerah, dengan tugas pokok melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pengawasan di lingkungan Pemerintah Daerah terhadap pelaksanaan tugas Perangkat Daerah dan Pelaksanaan Tugas Pembantuan.

  • Lapor.go.id

  • Link Terkait