RAPAT KOORDINASI PENGAWASAN ANTAR APIP di INSPEKTORAT MALANG

Malang, Pada hari jumat, 02 September 2016, Rombongan Inspektorat Kabupaten Sragen sejumlah ±20 orang yang terdiri atas Pejabat Struktural dan Fungsional mengunjungi Inspektorat Kota Malang.

Diterima oleh Sekretaris Inspektorat Kota Malang Bp. Dedy Mulyadi, SH, MH. Kunjungan berlangsung sederhana namun Khidmat dan penuh kekeluargaan.

Fokus kunjungan adalah sharing tentang Strategi Peningkatan Kapabilitas APIP menjadi Level 2. Dengan Kunjungan ini, diharapkan Inspektorat Kabupaten Sragen mendapatkan ilmu bagaimana menyiapkan diri menuju APIP Level 2 sebagaimana Inspektorat Kota Malang telah berada di Level 2 terlebih dahulu.
sumber: inspektorat.sragenkab.go.id

  • Tentang Kami

    Inspektorat Kabupaten Sragen merupakan salah satu Instansi Publik yang berkedudukan sebagai unsur pelaksana tugas tertentu Pemerintah Daerah dipimpin oleh seorang Inspektur yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Bupati melalui Sekretaris Daerah, dengan tugas pokok melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pengawasan di lingkungan Pemerintah Daerah terhadap pelaksanaan tugas Perangkat Daerah dan Pelaksanaan Tugas Pembantuan.

  • Lapor.go.id

  • Link Terkait