PELEPASAN PURNA TUGAS SEKRETARIS INSPEKTORAT KABUPATEN SRAGEN

Selasa, 31 Mei 2015 merupakan hari terakhir Bu Wahyu sebutan untuk Sekretaris Inspektorat Kab. Sragen menyandang status sebagai PNS ASN aktif. Karena terhitung mulai tanggal 1 Juni, beliau memasuki masa purna tugas.

Guna melepas masa purna tugas beliau, Inspektorat mengadakan acara silaturahmi sederhana bertempat di Rumah Makan Pondok Padi, Nguwer.

Dalam sambutannya, Bu Wahyu meminta maaf kepada seluruh pegawai inspektorat apabila semasa bersama-sama di inspektorat yang tidak genap 1 tahun, memiliki salah. Tidak lupa, beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh teman—teman inspektorat yang sudah sangat baik sewaktu bersama-sama selama ini.

Mewakili seluruh pegawai inspektorat, Inspektur Kab. Sragen  Bp. Suharto, S.H.,MH. memberikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian Bu Wahyu selama di inspektorat. Pak inspektur juga berpesan untuk senantiasa saling mendoakan agar diberikan kesehatan sehingga semua PNS ASN yang masih aktif, sama seperti Bu Wahyu dapat menyelesaikan masa baktinya sampai dengan purna tugas nanti. Tidak lupa, Pak Inspektur mengucapkan selamat jalan dan selamat untuk mengabdikan diri sepenuhnya kepada keluarga dan masyarakat sebagai purna PNS ASN.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan ramah tamah, makan siang dan hiburan.

“selamat jalan bu wahyu,....selamat menikmati amsa purna tugas bersama keluarga tercinta..”

  • Tentang Kami

    Inspektorat Kabupaten Sragen merupakan salah satu Instansi Publik yang berkedudukan sebagai unsur pelaksana tugas tertentu Pemerintah Daerah dipimpin oleh seorang Inspektur yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Bupati melalui Sekretaris Daerah, dengan tugas pokok melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pengawasan di lingkungan Pemerintah Daerah terhadap pelaksanaan tugas Perangkat Daerah dan Pelaksanaan Tugas Pembantuan.

  • Lapor.go.id

  • Link Terkait